Blog Ping

Kamis, 25 November 2010

Tutorial Photoshop – Frame focus

Tutorial perdana re-opening komputerblog, akan saya buka dengan tutorial photoshop, mengapa saya pilih photoshop lagi, yang pertama karena jiwa desain grafis saya masih mengalir (*dulu saya sempet jadi computer graphic operator lho), yang kedua karena respon pembaca yang luar biasa pada tutorial photoshop, dan yang terakhir belum nemu ide hehehe, bilang aja mas kinta lagi gak ada ide, pake ribet kasih alasan ini-itu, sok lah kita lanjut aja, semoga tutorial photoshop ini bermanfaat untuk editing foto dengan photohop.
Tutorial photoshop ini saya beri nama focus frame, versi photoshop yang saya pakai CS 3, selamat mencoba.
Before

After



Download Tutorial (PDF) + Source image (Jpeg) + Result (PSD)

Artikel ini juga dapat di baca di scribd :
http://www.scribd.com/doc/35847758/Tutorial-Photoshop-Frame-Focus
Baca juga tutorial photoshop lainnya :

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: