Blog Ping

Selasa, 21 Desember 2010

Cara Tweak Firefox dan Membuat Loading lebih cepat


Jika Anda merasa bahwa Firefox browser anda tidak meloading secepat yang  Anda pikirkan, , Anda mungkin harus mencoba menyuntikan UPX  ke web anda . Untuk membuat browser Firefox Anda memuat lebih cepat, yang Anda butuhkan adalah untuk mengurangi waktu-pembukaannya dengan menekan DLL dan executable. Begini caranya.
1. Pergi ke situs ini http://upx.sourceforge.net/ dan download f UPX file 2.  extract Upx.exe ke dalam folder instalasi Firefox Anda yang dapat berlokasi di C: \ Program Files \ Mozilla Firefox.

3. Pastikan bahwa Firefox tidak aktif . Lalu shell ke prompt perintah di direktori instalasi Firefox.
4. Ketik perintah berikut dalam satu baris dan tekan return :
for %v in (*.exe *.dll components\*.dll plugins\*.dll) do upx “C:\Program Files\Mozilla Firefox\%v”
5. Dalam hal bahwa Anda perlu untuk membongkar file di masa depan, cukup ketik perintah di atas, tetapi menambahkan dekompresi switch  “-d” after “do upx.”
alternatif lain  , Anda dapat memilih untuk penyesuaian atau tweaker berikut ke konfigurasi browser.tapi  hati-hati, . Hal ini sebetulnya diperuntukan bagi intermedia up tapi tida ada salahnya kita coba

1. Ketik “about: config” pada address bar dan tekan kembali. Sebuah tanda peringatan akan muncul. Klik untuk melanjutkan jika Anda benar-benar yakin dengan apa yang Anda lakukan. Gulir ke bawah dan cari entri berikut:
network.http.pipelining,
network.http.proxy.pipelining,
network.http.pipelining.maxrequests
2. Biasanya browser akan membuat satu permintaan halaman web pada satu waktu. Bila Anda mengaktifkan pipelining itu akan meloading  beberapa halaman web  sekaligus, dan ini akan mempercepat loading halaman. 3. Mengadakan perubahan atas beberapa web entri
4. Set “network.http.pipelining” menjadi “TRUE” dengan mengklik dua kali di atasnya.
5. Set “network.http.proxy.pipelining” menjadi “TRUE” dengan mengklik dua kali di atasnya.
6. Set “network.http.pipelining.maxrequests” sampai 8 dengan mengklik dua kali itu. Ini berarti akan membuat 8 permintaan sekaligus. Tidak ada gunanya meletakkannya lebih tinggi dari 8 seperti yang capped pada 8 max. [Nilai default untuk pengaturan ini adalah 4]
7. Terakhir klik kanan di mana saja dan pilih New-> Integer. Nama itu “nglayout.initialpaint.delay” dan set nilai “0″. Nilai ini adalah jumlah waktu browser menunggu sebelum bertindak berdasarkan informasi yang diterimanya. 8. Jika Anda menggunakan koneksi broadband Anda harus loading halaman lebih cepat sekarang.

Tidak ada komentar: